by

H. Iden Sambas Sekretaris FPKB Hadiri Pelantikan PC Muslimat Kab. Garut

GARUT60DETIK.COM – Sekretaris FPKB H. Iden Sambas menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Garut,  periode 2021-2026 di Hotel Harmoni Tarogong Garut Jawa Barat. Sabtu, (10/4/2021).

Diacara Pelantikan Pengurus Cabang ( PC) Muslimat Iden sambas Hadir bukan Hanya Sebagai Tamu undangan saja tapi iden Mengantarkan Sang istri yg mau di Lantik, Istri iden yg Bernama Hj. Siti Nurhayati SPd.I masuk Susunan Kepengurusan Cabang (PC)  Muslimat Sebagai Wakil Bendahara.

Iden juga berharap Pengurus Cabang  (PC) Muslimat NU kedepan Lebih Maju dan iden Siap Membantu, karma iden juga Kader Militan di ANSOR dari Tahun 1994 sampai sekarang masih aktif  dikegiatan ANSOR dan BANSER.

Waktu di wawancara iden Mendukung penuh  sang istri yg aktif  berorganisasi yg penting banyak manfaatnya bagi umat, apalagi ini di Pengurus Cabang (PC)  Muslimat NU, Ujar Iden.

Politisi Muda PKB Garut ini juga berharap semoga Muslimat NU dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat dan bisa mengembangkan syiar agama yang lebih baik. 

 

Comment

Berita Terbaru