by

Guru Honorer Datangi Anggota DPRD Garut, Ini Penjelasan Sekda Nurdin Yana

Advertisement

GARUT60DETIK.COM – GARUT, Perwakilan guru honor yang tergabung dalam berbagai Forum mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut pada Selasa (12/10/2021).

Mereka ingin hearing dengan Komisi I DPRD Kabupaten Garut, Sekretaris Daerah, Dinas Pendidikan dan Badan Kepagawaian, mempertanyakan persoalan pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021.

Pantauan Garut60detik.com, audensi berjalan sesuai yang diharapkan, dan beberapa aspirasi disampaikan oleh perwakilan dari para Guru Honorer, dan bukan hanya Guru Honorer saja, Tata Usaha Honorer pun ikut menyampaikan beberapa aspirasi nya.

Aspirasi guru Honorer itu diterima oleh Komisi 1 dan Sekda kabupaten Garut Nurdin Yana sebagai perwakilan dari pemerintah Kabupaten Garut.

Jadi diharapkan apa yang dilakukan oleh Para Guru Honorer di Kabupaten Garut hari ini dapat di dengar oleh Pemerintah daerah, sehingga Pemerintah daerah khususnya Kabupaten Garut dapat memperjuangkan kejelasan nasib Para Guru Honorer.

Comment

Berita Terbaru