Menu

Mode Gelap
Polsek Karangpawitan Polres Garut Giat Pengaturan Rawan Pagi di Pos PAM Nataru Bundaran Suci Kabupaten Garut Menangkan Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota Patroli Samapta Polres Garut Polsek Sukawening Monitoring Program Bulan Imunisasi Anak Nasional

News · 27 Nov 2022 11:01 WIB ·

Gandeng Warga Sekitar Taman Jajanan PALUGADA Adakan Senam Sehat Pagi


 Gandeng Warga Sekitar Taman Jajanan PALUGADA Adakan Senam Sehat Pagi Perbesar

GARUT60DETIK.COM, GARUT – Senam Sehat warga sekitar Karangpawitan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat bersama Tim Taman Jajanan Kuliner PALUGADA, Minggu (27/11/2022).Adakan Senam Sehat Pagi dengan Warga Sekitar.

Dikatakan,” Geri Ke Media Garut 60 Detik,Oahraga dibutuhkan manusia untuk menjaga kebutuhan jasmani serta dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan yaitu Senam di pagi hari.

Lanjut,”Gery ,sebagai Panita PALUGADA yg bertempat di Halaman Taman Jajanan Kuliner menggandeng warga sekitar untuk mengikuti kegiatan Senam Sehat pagi . Kegiatan ini dilakukan rutin di setiap hari minggunya.

Kegiatan Senam ini tidak hanya diikuti oleh warga sekitar dari luar karang pawitan ibu-ibu nya ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Di katakan Geri Kegiatan Senam pagi ini dilakukan dengan tujuan/manfaat untuk melatih otot-otot yang kaku pada tubuh, menghilangkan stress, dapat meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh, kegiatan ini dilakukan juga dengan tujuan untuk menjalin keakraban dan silahturahmi antara UMK kuluner dengan masyarakat sekitar.

Tidak hanya kegiatan senam, PALUGADA juga melakukan kegiatan bermain bersama dengan anak-anak kecil yang berada di sekitar mulai dari bermain bola, bermain gobak sodor, monopoli, dan lainnya. Mereka sangat antusias dengan kedatangan kami disini. Oleh karena itu Senam pagi dan bermain dengan anak-anak sekitar posko menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Panitia Taman Jajana.Pungkasnya

(Wawan Setiawan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 138 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Hari Pers Nasional 2023 dan HUT Ke-5 IWOI,Perwakilan DPD Karawang & Garut Siap Sukseskan Kongres di Sumatra

5 Februari 2023 - 12:20 WIB

Prajurit Kodim 0611/Garut bantu penanganan pasca bencana Alam

4 Februari 2023 - 17:14 WIB

Polres Garut dan Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial Korban Gempa Garut.

4 Februari 2023 - 10:27 WIB

Subuh Berjamaah dilanjutkan Doa Bersama Serentak dilaksanakan Koramil jajaran Kodim 0611/Garut Pasca Gempa di Garut.

3 Februari 2023 - 10:28 WIB

Kodam III/Siliwangi Peduli Pembentukan Karakter Bangsa dan Ketahanan Pangan

2 Februari 2023 - 20:38 WIB

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah Dikarnakan Lambatnya Pengurugan Perum

30 Januari 2023 - 20:22 WIB

Trending di News