by

Forkopimcam Pamengpeuk Lakukan Penyemprotan Disinfektan memutus penyebaran mata rantai covid-19

GARUT60DETIK.COM –  Guna mengantisipasi penyebaran (Covid-19), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pamengpeuk melakukan penyemprotan disinfektan di seputar wilayah Pamengpeuk, Jumat, (27/11/2020).

Giat tersebut dilaksanakan untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19 di wilayah pameungpeuk dengan menggunakan sarana mobil damkar, yang dipimpin langsung oleh Forkopimcam Pameungpeuk  selaku satgas covid-19.

penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat Kantor pemerintah/ pelayan publik (Kantor kecamatan, Polsek, koramil, UPT Puskesmas, RSUD pameungpeuk, Pasar tradisional, plaza dan alun-alun pameungpeuk, Kantor Bank Bjb, mandiri, Bri dan Bank BNI.

Kegiatan penyemportan cairan disinfektan ini dihadiri langsung oleh Camat Pamengpeuk Jeje Jenal Abidin, SSTP, MSi, Kapolsek Pamengpeuk AKP Dedin Permana, SH , Danramil Pamengpeuk Kapten Inf Udin Saepudin.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Dedin Permana mengatakan “Kami akan terus bersinegritas dan terus berupaya mengantisipasi penyebaran virus corona”Ini merupakan langkah dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona dan akan kami lakukan secara berkala bersama tim gabungan forkopimcam ini,” ucap Kapolsek.

Sementara Menurut Danramil Pamengpeuk Kapten Inf Udin Saepudin. Pihaknya mengimbau kepada warga apabila keluar rumah dan pepergian untuk selalu menggunakan masker dan gerakan 3M agar terhindar dari penyebaran Covid – 19.

 

 

Comment

Berita Terbaru