by

Diyakini Untuk Tingkatkan Imun Tubuh, Kepala Desa Cidatar Sengaja Sediakan Jeruk Lemon

-Uncategorized
Advertisement

GARUT60DETIK.COM-Garut,–

Status Zona merah menjadi Status untuk Desa Cidatar, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, dikarenakan banyak warganya yang saat ini terpapar virus Covid 19.

Sebagai langkah atau upaya preventif, Kepala Desa Cidatar sengaja menyediakan Jeruk Lemon di Posko Terpadu, karena diyakini untuk meningkatkan imunitas/daya tahan tubuh dari serangan virus Corona.

Kepada Garut60detik.com, Kepala Desa Cidatar Amun Sunjana mengatakan, ” Ya Sengaja Jeruk Lemon disediakan di Desa, warga kami banyak yang terpapar Positif Covid – 19. Penyediaan Jeruk Lemon bagian dari Ihtiar menyehatkan warga. kegiatan ini merupakan wujud dari PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), karena desa Cidatar, Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, ditetapkan berstatus Zona Merah” papar Amun Sujana. Minggu, (20/06/21).

Amun juga menuturkan, “Jeruk Lemon sengaja tidak dibagikan ke tiap rumah. Hanya warga yang berminat mengambil secukupnya, sebagai upaya ikhtiar Kami dalam mencegah Virus Corona.

” Ya jeruk lemon Kami sediakan di Desa, mudah-mudahan sebagai ikhtiar Kami untuk menangkal Virus Corona, Insya Alloh dengan Ikhtiar Kami ini, dan semoga Alloh SWT mengabulkannya. “ucapnya.

Menurutnya, ” Jeruk Lemon diyakini banyak mengandung Vitamin C, yang baik untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dari Serangan Virus Corona, selain dengan mematuhi prokes juga, langkah preventif yang Kami upayakan adalah dengan menyediakan jeruk Lemon untuk di konsumsi warga dalam meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan Virus Corona.”pungkasnya. (Hendrik).

banner 300250

Comment