by

Ditengah PPKM , Warga Perum Cibunar Indah Cibatu Berqurban 2 Sapi 5 Kambing

-Uncategorized
Advertisement

GARUT60DETIK.COM – Garut,

Warga Perum Cibunar Indah Cibatu Garut menyelengarakan kegiatan rutin Ibadah Qurban di hari raya Ideul Adha tahun ini.

Kali ini warga perum cibunar indah menyembelih 2 Ekor Sapi dan 5 ekor kambing dengan mengunakan standar protok kesehatan yang cukup ketat.

Salah satu panitia pelaksana penyembelihan Hewan Qurban Perum Cibunar Indah yang juga sesepuh diperum tersebut Yudi Setia Kurniawan mengatakan.”
Didalam situasi pandemi covid 19 ini menjelang 2 tahun ini kita warga perum cibunar tetap melaksanakan proses penyembelihan hewan qurban Allahmdulilah walapun ditengah keterbatasan kita masih bisa menjalankan Ibadah untuk tahun ini alhamdulilah ada peningkatan masyarakt yang berqurban tentunya dengan melaksanakan Protokol Kesehatan ” Imbuh Yudi

Senada dengan itu Ketua RT Perum Cibunar Indah Usep Heri, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada masyarakat perum cibunar indah yang telah kompak berpartisipasi dalam perayaan Idul adha terutama proses penyembelihan hewan Qurban .

” Animo warga perum cibunar cukup tinggi dalam beribadah qurban tahun ke tahun terus ada peningkatan yang berqurban ditengah pandemi dan pengetatan PPKM tanpa mengabaikan Ibadah. “pungkas Usep.

Admin : Hendrik

banner 300250

Comment