by

Diduga Merasa Tidak Puas Dengan Hasil Rekapitulasi Suara, Beberapa Pendukung Rusak Kantor Desa Pangrumasan

GARUT60DETIK.COM – Pendeuy, Beberapa pendukung dari Calon Kepala Desa merusak Kantor Desa Pangrumasan, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut.

Terlihat dari sebuah video, Beberapa pendukung itu merusak jendela Kantor Desa, diduga merasa tidak puas dengan hasil akhir rekapitulasi penghitungan suara.

Diketahui beberapa pendukung tersebut adalah pendukung Calon Kepala Desa Nomor urut 1 yang juga sebagai Petahana di Desa Pangrumasan.

Kejadian itu dibenarkan oleh Camat Peundeuy Riyana Tasripin, melalui pesan whats app, Camat Peundeuy Riyana Tasripin mengatakan, ” Ya benar, kejadian tadi sore sekitar jam 18.00 WIB, setelah Rapat Pleno Penetapan Calon terpilih selesai.

Dikatakan Camat Peundeuy, ” ada ketidakpuasan dari pendukung Calon No. Urut 1, Sehingga ada beberapa pendukung yang melampiaskan ketidakpuasan tersebut dengan merusak jendela Kantor Desa Pangrumasan.” ujarnya Rabu (9/6/2021).

” Alhamdulillah kerusakan tidak parah, karena bisa dicegah oleh Anggota TNI, POLRI dan Satpol PP Kecamatan Peundeuy, Saya bersama Forkopimcam Peundeuy setelah menerima Laporan tersebut langsung menuju TKP untuk melihat kondisi di Desa Pangrumasan tersebut.”pungkasnya. (Hendrik).

Comment

Berita Terbaru