Menu

Mode Gelap
Volume kendaraan di Pertigaan Jl Prof. KH. Anwar Musaddad, keluar Garut Menuju Bandung meningkat di libur panjang Polsek Banjarwangi Bagi-Bagi Takjil Gratis Program Ramadhan Beribadah Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips Counting Apples At The Farm | CoComelon Nursery Rhymes & Kids Songs

Politik · 10 Jun 2022 18:55 WIB ·

Di Hari Terakhir Reses, Putri Tantia Serap Aspirasi Masyarakat Desa Putra Jawa Selaawi Garut


 Di Hari Terakhir Reses, Putri Tantia Serap Aspirasi Masyarakat Desa Putra Jawa Selaawi Garut Perbesar

Garut60detik.com, Selaawi – Tujuh hari sudah Reses Masa Sidang II Putri Tantia anggota DPRD Garut Komisi IV Fraksi Partai Demokrat Dapil II. Di hari terakhir reses, Putri Tantia menyambangi warga masyarakat Desa Putra Jawa, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut, untuk mendengar, menjaring, dan menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya.

Reses digelar di GOR DESA Putra Jawa, yang dihadiri juga perwakilan dari DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa barat (Aceng Roni), Para Ketua DPAC Partai Demokrat, Para Kepala Desa, Karang Taruna Desa, Tokoh Masyarakat, serta jajaran pengurus partai lainnya. Jum’at (10/6/2022).

Aspirasi yang disampaikan masyarakat berbagai macam, mulai dari Bidang Pendidikan, Sosial, Kesejahteraan Masyarakat, yang sesuai dengan Bidang Putri Tantia di Komisi IV DPRD Garut.

Namun tidak hanya itu, Masyarakat khususnya Kecamatan Selaawi pun mempunyai harapan besar kepada Putri Tantia selaku Anggota DPRD Garut, yang berharap di Kecamatan Selaawi adanya Polsek yang sudah lama didambakan oleh warga masyarakat Kecamatan Selaawi.

” Tadi disampaikan bahwa kecamatan Selaawi ini sudah lama menginginkan adanya pembangunan untuk Polsek, karena untuk Polsek masih menginduk ke Kecamatan Limbangan, Insya Alloh akan Saya sampaikan ke mitra kerja Saya di Komisi I yang membidangi itu, artinya ini juga menjadi skala prioritas Saya selaku Anggota DPRD Garut apa yang menjadi keinginan Masyarakat Kecamatan Selaawi, Ya walaupun bukan bidang di Komisi IV, Insya Alloh Saya akan perjuangkan “,ujar Putri di akhir kegiatan Resesnya.

Putri pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Desa Putra Jawa yang begitu antusias mengikuti Reses Masa sidang II, terutama juga kepada Pemerintah Desa Putra Jawa yang sudah memberikan Fasilitas tempat untuk menggelar Reses.

Di tempat yang sama, Aceng Roni selaku perwakilan DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa barat memberikan apresiasi kepada Putri Tantia, yang begitu semangat dari awal hingga akhir Reses Masa Sidang II Tahun 2022.

” Pertama Saya ucapkan terima kasih atas nama DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa barat, dan rasa syukur, berbangga, berbahagia, pada Putri Tantia selaku legislator Demokrat Kabupaten Garut, yang sudah menyelesaikan tugas pertamanya, yakni menyelesaikan Reses Masa Sidang II Tahun 2022 “, ucapnya.

Sambung Aceng, ” Beliau (Putri Tantia) ini walaupun belum lama dilantik sebagai Anggota Dewan, namun Progres pergerakan beliau sudah terlihat, dengan turun langsung menyapa masyarakat.

” Dan Saya Secara pribadi maupun institusi Partai Demokrat DPD Provinsi Jawa barat sangat-sangat Apresiasi, dan besar harapan Kami Partai Demokrat khususnya Kabupaten Garut, Putri Tantia sebagai Anggota DPRD Garut dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Dapil II ini, dekat dengan masyarakat, dan lanjutkan kiprahnya itu untuk terus hadir bersama Rakyat “,pungkas Aceng.

Pantauan Garut60detik.com, Pada Resesnya itu, Putri Tantia pun memberikan cindera mata berupa Jam Dinding yang menggambarkan dirinya, sebagai rasa terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah mengikuti Reses Masa Sidang II Tahun 2022 Anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat Putri Tantia.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Warga Keluhkan Ijazah Masih Tertahan di Sekolah, Putri Tantia Siap Perjuangkan !

8 Juni 2022 - 19:02 WIB

Mobile Is Bound To Make An Impact In Your Business

27 Agustus 2021 - 04:59 WIB

5 Health Mistakes That Will Cost You $1m Over The Next 10 Years

26 Agustus 2021 - 21:00 WIB

Believing These 5 Myths About Health Keeps You From Growing

26 Agustus 2021 - 20:54 WIB

Fascinating Health Tactics That Can Help Your Business Grow

26 Agustus 2021 - 20:48 WIB

10 Principles of Psychology You Can Use to Improve Your Health

2 Agustus 2021 - 14:58 WIB

Trending di Politik