by

Desa Margacinta Menjadi Sasaran Bansos Polsek Leuwigoong Polres Garut

-Uncategorized
Advertisement

GARUT60DETIK.COM – Leuwigoong,

Sudah hampir 2 tahun lebih Pandemi Covid-19 berlangsung di negara tercinta Indonesia. Berbagai upaya pun dilakukan oleh Pemerintah dalam menangani wabah virus Corona, seperti yang saat ini dilakukan oleh Pemerintah yakni pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat lanjutan.

Kebijakan PPKM membuat beberapa sektor terdampak, oleh karena itu, Pemerintah melalui TNI-POLRI bergerak di tengah masyarakat yang saat ini benar-benar terdampak Pandemi Covid-19 maupun PPKM darurat lanjutan.

Seperti halnya Bantuan sosial KAPOLRI yang disalurkan oleh Polsek Leuwigoong Polres Garut, pada kesempatan hari ini Minggu (25/7/2021), Polsek Leuwigoong Polres Garut menyambangi masyarakat yang berada di Desa Margacinta, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

” Ya Desa Margacinta menjadi sasaran penyaluran bansos dari Pak Kapolri, yakni di Kp.Empel, Kp. Cikukuk, Kp. Cariu, dan ada sekitar 5 orang penerima bansos beras dari Pak Kapolri, dan paket sembako.”ucap Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Leuwigoong IPDA Tatang Sukirman.

” Mudah-mudahan sedikitnya bisa meringankan beban mereka yang terdampak Pandemi Covid-19 maupun PPKM darurat lanjutan.”pungkas IPDA Tatang.

Pantauan Garut60detik.com, Kapolsek Leuwigoong IPDA Tatang Sukirman dalam penyaluran bansos tersebut didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa serta tokoh Masyarakat.

Admin : Hendrik

banner 300250

Comment