by

Demi Capai Target Vaksinasi, Ini Upaya Camat Wanaraja Mia Herlina

Advertisement

GARUT60DETIK.COM, Wanaraja –

Bupati Garut Rudy Gunawan mengintruksikan setiap Kecamatan maupun Desa yang ada di Kabupaten Garut agar menggenjot terus masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

Berada di Level 3, Pemerintah Kabupaten Garut terus melakukan langkah-langkah preventif, dengan berbagai cara agar capaian target Vaksinasi mencapai target.

Vaksinasi juga merupakan indikator dalam menentukan suatu daerah berada di Level PPKM.

Seperti halnya, Camat Wanaraja Mia Herlina, demi mencapai target yang diharapkan, berbagai langkah dan atau upaya percepatan penanganan Covid-19 salah satunya yakni mengajak masyarakatnya agar mensukseskan Vaksinasi demi mencapai target dan kembali menurunkan Level PPKM.

Kepada Garut60detik.com, Camat Wanaraja Mia Herlina mengatakan, ” Ya terkait dengan Vaksinasi yang belum mencapai target dan kabupaten Garut mengalami penurunan level dari level 2 ke level 3, Pak Bupati sendiri mengintruksikan agar gencar untuk percepatan Vaksin, nah untuk langkah di Kecamatan Wanaraja sendiri alhamdulilah kita per setiap hari mempunyai target minimal 400 orang untuk Dosis I, dan kalau ada Dosis II, Kita akan tambah lagi dosisnya, per setiap Minggu Kita adakan Gebyar 1000 orang  setiap hari Kamis.”ungkapnya. Selasa (12/10/2021).

Dikatakan Mia, ” jadi per setiap Minggu kita harus mencapai target Insya Alloh Vaksin Dosis I mencapai 3000 orang kurang lebih.”ujarnya.

Mia juga menghimbau untuk masyarakat yang ada di Wanaraja, ayo bersama-sama sukseskan Vaksinasi, tidak lain untuk mencapai target dan harapan, selain capai target, pemulihan ekonomi juga segera tercapai, Ya itu semua Kami lakukan demi mengakhiri kondisi Pandemi Covid-19, serta meningkatkan Herd immunity pada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Wanaraja, umumnya Kabupaten Garut.

” Sekali lagi mari sukseskan Vaksinasi, yang mana salah satu indikatornya persyaratan Vaksin, ayo bersama-sama untuk di Vaksin, karena Vaksin dapat melindungi Kita, membantu kita, Disamping melindungi diri Kita sendiri dan kesehatan kita, juga dapat meningkatkan perekonomian kita semua.”pungkas Mia.(**)

Comment

Berita Terbaru