by

Covid-19 Masih Tinggi, Tim Gugus Tugas Kec. Pamengpeuk Garut, Keliling Ingatkan Prokes

GARUT60DETIK.COM – Pamengpeuk, Angka positif Covid-19 masih cukup tinggi upaya untuk menekan penyebaran terus dilakukan oleh  Satuan Gugus Tugas tim penanganan Covid-19 Kecamatan Pamengpeuk, berkeliling dan menyambagi warga untuk mengingatkan pentingnya mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Forkopimcam Pamengpeuk lakukan sosialiasi keliling kepada masyarakat terkait langkah pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), menggunakan Mobil Wawar Keliling (Warling) yang dilengkapi pengeras suara. Selasa (4/5/2021).

Pemerintahan kecamatan Pamengpeuk bersama Polsek, Koramil, UPT Puskesmas UPT Damkar, Para Kepala Desa serta Unsur lainnya berkeliling dari mulai kantor kecamatan Pamengpeuk menju Cigodeg, Leuwinanggung, Tanengan Pasantren, Citeurep, Jl Satira, Padengdeng, Tambakbaya, Cidahon, Mancagahar, Jampang, Babakan, Jl. Pasampeu, Manisi dan berakhir di kantor kecamatan Pamengpeuk, guna menyampaikan informasi dan imbaun pencegahan Covid-19.

Ketua Gugus Tugas tim penanganan Covid-19 Camat Pamengpeuk mengatakan “Kami bertugas menyampaikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat terkait cara cegah virus corona. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi keliling,” ujar Camat.

 

Comment

Berita Terbaru