Menu

Mode Gelap
Volume kendaraan di Pertigaan Jl Prof. KH. Anwar Musaddad, keluar Garut Menuju Bandung meningkat di libur panjang Polsek Banjarwangi Bagi-Bagi Takjil Gratis Program Ramadhan Beribadah Movies On A Budget: 5 Tips From The Great Depression How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips Counting Apples At The Farm | CoComelon Nursery Rhymes & Kids Songs

Breaking News · 20 Jun 2022 14:26 WIB ·

Bupati Garut: dari hasil penilaian BKN, kapasitas ASN dilingkungan Pemkab Garut, dirinya sangat malu dan menyedihkan


 Bupati Garut: dari hasil penilaian BKN, kapasitas ASN dilingkungan Pemkab Garut, dirinya sangat malu dan menyedihkan Perbesar

WWW.GARUT60DETIK.COM – GARUT, Bupati Garut Rudy Gubawan merasa sedih dengan ASN Pemkab Garut. menurut dirinya yang paling menyedihkan dan sangat malu untuk mengungkapkannya, fakta dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) tentang KePropesional ASN Kabupaten Garut  dan dirinya tidak mau mengumumkan apa yang dimaksud menyedihkan dan kenapa dirinya merasa malu, disaat menggelar Apel Gabungan Terbatas di Lapang Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Senin, (20/6/2022).

Bupati Garut Rudy Gunawan  menyentil terkait kualitas para pejabat di lingkungan Pemkab Garut. Bahkan secara terang-terangan, Rudy gunawan  membeberkan apa yang disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara kepada dirinya terkait dengan ASN yang Kurang Propesional  dan Bupati Garut Rudi Gunawan  dengan nada kecewa merasa Malu terhadap ketidak propesionalan ANS di lingkumgam pemerintaahan kabupaten  Garut dari hasil penilyan Badan Kepegawaian Nasional (BKN)

Tidak Hanya ASN yang berada dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Garut saja yang Bupati Garut sentil,  pejabat pemkab garutpun secara terang – terangan rudy gunawan menyebutkan masih kurangnya penilaian untuk memenuhi syarat – syarat menjadi pejabat  dilingkunagn pemkab Garut terbukti dengan Fakta yang di sampaikan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Volume kendaraan di Pertigaan Jl Prof. KH. Anwar Musaddad, keluar Garut Menuju Bandung meningkat di libur panjang

15 Mei 2022 - 23:17 WIB

Bila Terbukti Idap Penyakit Jiwa, Pelaku Penganiaya Di Limbangan Garut Gugur Demi Hukum

13 Mei 2022 - 11:56 WIB

Diduga Sakit Jiwa, IC Aniaya MD Warga Limbangan Garut Gunakan Cangkul Hingga Tewas

12 Mei 2022 - 13:48 WIB

Pantau Arus Balik Di Pos PAM GTC Limbangan Garut, Kang Emil Sebut Puncak Arus Balik Hari ini Dan Besok

6 Mei 2022 - 12:47 WIB

Di Hadang Preman, Mobil Dinas LH Garut Tancap Gas Alami Laka Lantas

1 Mei 2022 - 22:37 WIB

Tinjau Pos PAM GTC Limbangan, Menteri Koordinator PMK RI Muhadjir Effendy Apresiasi Persiapan Pemda Garut

29 April 2022 - 13:06 WIB

Trending di Breaking News