by

Bersama Danramil, Kapolsek Limbangan Polres Garut Monitoring Serbuan Vaksinasi Masal

Advertisement

GARUT60DETIK.COM, Limbangan –

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo monitoring pelaksanaan serbuan Vaksinasi Masal yang bertempat di Alun-alun Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat. Sabtu (9/10/2021).

Serbuan Vaksinasi Masal diikuti oleh masyarakat umum, siswa-siswi sekolah SMP dan SMA, dan total jumlah Dosis yang disediakan sebanyak 2600 Dosis, untuk Dosis I maupun Dosis II.

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo mengatakan, ” Ya kembali serbuan Vaksinasi Masal digelar, ini sebagai lanjutan dari yang sebelumnya, terutama hari ini Dosis II, selebihnya untuk Dosis I bagi yang belum melakukan vaksin.”ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek, ” kegiatan berjalan lancar, Alhamdulillah bersama Danramil Limbangan pelaksanaan Vaksinasi terus di pantau, agar pelaksanaan berjalan aman dan lancar.”ujarnya.

Mudah-mudahan dengan serbuan Vaksinasi Masal ini, Capaian target mencapai sesuai dengan harapan, agar Kabupaten Garut kembali turun ke Level terendah, selain itu tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mewujudkan Herd immunity pada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Limbangan, Garut pada umumnya.”pungkas Kapolsek.(**)

Comment

Berita Terbaru