by

Beri Bantuan dan Semangat Hidup, Sahabat Polisi Indonesia Bayongbong Kunjungi Penderita Osreoporosis

-News-42 views

GARUT60DET.COM – Bayongbong, Peduli kepada sesama, kemarin (Minggu, 21/02/21), Ketua Sahabat Polisi Indonesia Kecamatan Bayongbong didampingi para jajaran pengurus  memberikan bantuan kepada Rukman warga Kp. Ciawi Tali RT 08 RW 02 Desa Bayongbong Kecamatan Bayongbong Garut yang menderita penyakit Tulang Keropos, sudah 6 tahun penyakit tersebut di deritanya dan Dua Tahun ini beliau sudah tidak bisa beranjak dari tempat tidur bahkan buang air pun ditempat tidur, dengan sangat luar biasanya sang istri Ibu Ening merawat sang suami dengan harus menghidupi keluarga dan kedua anak nya yang masih sekolah, beliau bekerja sebagai buruh harian serabutan,

Ketua Sahabat Polisi ndonesia Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut Jawa Barat menungkapkan selain memberikan bantuan pihaknya juga bertujuan untuk bersilahturahmi kepada keluarga Rukmana, Ditambahkan oleh Iyus, Pihaknya akan terus berupaya . untuk menggalang bantuan dari pihak – pihak yang akan  membantu untuk kesembuhan nya hanya berharap dan Do’a yang beliau bisa lakuksn karena keterbatasan Ekonomi keluarganya, semoga ada para dermawan yang memikirkan dan peduli nasib keluarga Bapak Rukmana. Ukapnya.

Syukur alhamdulilah kami juga disambut dengan baik oleh Bapak Ketua RT dan RW setempat dan mereka sangat bangga sekali terhadap SAHABAT POLISI INDONESIA yang telah peduli terhadap warganya, sayabDoakan semoga SAHABAT POLISI INDONESIA selalu jaya dan terus berkembang.

 

 

 

Comment

Berita Terbaru