Menu

Mode Gelap
Polsek Karangpawitan Polres Garut Giat Pengaturan Rawan Pagi di Pos PAM Nataru Bundaran Suci Kabupaten Garut Menangkan Kejuaraan Championship Pencak Silat Tingkat Provinsi Jawa Barat di Tahun 2022 Terpilih Aklamasi, Warga Inginkan Ujang Pimpin RW 12 Kp. Jangkurang Sukamentri Garut Kota Patroli Samapta Polres Garut Polsek Sukawening Monitoring Program Bulan Imunisasi Anak Nasional

Halo Polisi · 9 Nov 2022 23:14 WIB ·

Begini Akibatnya Penganiayaan Dan Memiliki Senjata Tajam,Di Ancam Kurungan 10 Tahun Penjara


 Begini Akibatnya Penganiayaan Dan Memiliki Senjata Tajam,Di Ancam Kurungan 10 Tahun Penjara Perbesar

GARUT60DETIK.COM,GARUT – Dalam Press Release terkit Penganiayaan dan Kepemilikan Senjata Tajam, Polsek Karangpawitan Polres Garut,yang di pimpin langsung sebagai Kapolsek Karangpawitan,Kompol Saifuddin Hamzah M.Pd, S.Pd, didampingi Humas Polres Garut,IPDA Cahya, hari ini Rabu(09/11/2022) di Halaman Parkir Polsek Karangpawitan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Karangpawitan menyampaikan bahwa,tersangka ini adalah Redisipis dari Bandung,yang dalam kasus ini di laporkan SN istrinya sendiri dengan Laporan Polisi NO.LP B 96 XI 20022 JPR.

Tersangka saudara VR bin HR dalam kasusnya ini terjadi penganiayaan terhadap istrinya sendiri bertempat di rumahnya KP Babakan Carik RT 03 RW 12 Kelurahan Lengkongjaya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, yang menurut keterangan korban masih sering di lakukan,ungkap”kompol Saifuddin.

Lanjut,”Saifuddin.tersangka bersama Korban bertengkar di rumah yang memyebabkan Korban luka di bagian mulut,kaki dan tangan.

Kemudian, lanjut Kapolsek,tersangka selalu membawa Senjata Tajam kemana-mana berdalih untuk menjaga agar Masyarakat tidak berani menangkapnya.

Kapolsek juga menyampaikan beberapa barangbukti yang di sita yaitu satu buah senjata tajam berupa Golok bergagang Kayu Kepla Macan dan Sarung Kayu denga warna Coklat.

Selanjutnya,pasal yang di kenakan adalah PASAL 2 AYAT (1) UU RI NO 12 tahun 1951 ancaman maksimal 10 tahun penjara.

Berharap masyarakat dalam situasi krisis ekonomi memahami saling pengertian mengerti variabel dari realita sosial,pungkasnya.
(Wawan Setiawan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polsek Tarogong Kidul, Polres Garut Press Release Pengungkapan Kasus Pencurian Sepeda Motor

2 Februari 2023 - 22:10 WIB

Kapolres Garut Hadiri Rapat Negeri Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2023

30 Januari 2023 - 20:25 WIB

Press Release terkait Penggalian Makam a.n Alm Siti Fatimah Korban Pembunuhan Wowon Cs

25 Januari 2023 - 16:25 WIB

Kasat Binmas Polres Garut, adakan Pembinaan Ke SMKN 1 Garut

16 Januari 2023 - 13:19 WIB

Kapolres Garut Jum’at Curhat di Mesjid Agung Kabupaten Garut

6 Januari 2023 - 16:29 WIB

Kapolres Garut Pimpin Upacara Purna Tugas Personil Polri Polres Garut

3 Januari 2023 - 14:29 WIB

Trending di Halo Polisi