by

Agen E – Warung Toko Arsy Kembali Salurkan Program BPNT

-Uncategorized
Advertisement

GARUT60DETIK.COM – Pangatikan, Penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), berlangsung tertib dan sesuai Prokes, dilaksanakan di Agen E – Warung Toko Arsy di Kampung Cipari Desa Sukarasa Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut Jawa Barat, Rabu (21/07/2021).

Bantuan dari Kemensos RI tersebut sangat dibutuhkan oleh warga untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Apalagi saat ini  tengah menghadapi gonjang-ganjing ekonomi akibat merebaknya Covid -19. BPNT merupakan solusi untuk mengurangi dampak pelemahan ekonomi sekaligus untuk membantu warga yang tengah mengalami kesulitan hidup di tengah kondisi pandemi.

Teti selaku pemilik Agen e-Waroeng mengatakan, bahwa pembagian BPNT untuk warga Desa Sukarasa berjalan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan prokes memakai masker dan jaga jarak.

Kasi Kesra Desa Sukarasa Wahyu mengatakan, hari ini dirinya melakukan monitoring pembagian BPNT di dua e-Waroeng bersama Dadan Kaur Umum, Pasalnya terang Wahyu, ada dua Agen diwilayahnya Wahyu merasa puas terhadap cara pembagian Agen e-Waroeng tersebut, sebab cara memakai protokol kesehatan (Prokes) serta KPM semua memakai masker.

Salah seorang KPM Ainur Cahyani mengatakan saya Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan program bantuan BPNT kepada masyarakat dan saya juga ucapkan banyak – banyak terimakasih kepada agen Arsy yang sudah menyalurkan BPNT dengan amanah.

banner 300250

Comment