by

Adanya Asumsi Persulit Fasilitas Mobil Ambulance, Ini Penjelasan Pemdes Babakanloa Pangatikan Garut

Advertisement

GARUT60DETIK.COM, Pangatikan –

Beredar rumor di media sosial, bahwa Pemerintah Desa Babakanloa , Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut persulit warganya untuk menggunakan mobil ambulance milik Desa.

Seyogyanya Mobil Ambulance yang dibeli dengan menggunakan anggaran Pemerintah itu, memang digunakan untuk kepentingan masyarakat, namun ada sebagian warga di desa Babakanloa berasumsi bahwa Pemdes Babakanloa persulit gunakan fasilitas mobil ambulance.

Terkait rumor tersebut, Pemerintah Desa Babakanloa memberikan penjelasan, hal tersebut dijelaskan Sekretaris Desa Ajat Sudrajat. Rabu (13/10/2021).

Di ruang kerjanya Ajat menjelaskan, ” Jadi bukan dipersulit, Mobil Ambulance tersebut sedang di perbaiki, karena memang kondisinya dari bulan Agustus itu mobil sudah tidak enak untuk dipakai,maka dari itu Pak Kades perbaiki supaya nyaman pada saat dipakai warga, jadi bukan dipersulit. “jelasnya.

Masih kata Ajat, ” ini ada mis komunikasi Saya kira, karena Saya tau, ada warga yang membutuhkan ambulance waktu itu dengan mengirim pesan whatsapp ke Pak Kades, dan Pak Kades respon, mobil ada, namun selang beberapa menit warga tersebut memutuskan meminjam mobil yang lain, padahal dalam Chat WA itu Pak Kades perkenankan, Silahkan pakai, Mobil ada, semua itu Chat nya ada di WA Pak Kades.”ujarnya.

“Jadi mungkin agar tidak melebar luas, Saya kira ini hanya Mis komunikasi saja, tinggal kita bicara saja, jangan sampai melebar ke media sosial, kalau sudah menyebar pemahaman – pemahaman yang baca berbeda-beda, ini demi kebaikan Desa Babakanloa.”pungkas Ajat.(**)

Comment

Berita Terbaru