by

33 Paket Sembako di Berikan DPC Demokrat Garut bersama Anggota DPR RI Siti Mufatahah baksos di Pangatikan.

-News-48 views

GARUT60DETIK.COM – Gerakan Partai Demokrat Peduli dan Berbagi kembali dilakukan di antaranya di ujung akhir tahun 2020 dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Corona atau Covid-19 atau bencana alam longsor dan banjir di Garut selatan,kali ini kebersamaan

DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut bersama anggota DPR.RI javar XI, Siti Mufatahah berbaksos membagikan 3.000 paket sembako ke warga Garut

Dengan slogan partai Demokrat Peduli dan beri solusi, DPC Partai Demokrat Garut bersama Anggota DPR RI, dari Fraksi Demokrat,Hj. Siti Mufattahah, PSI, untuk yang kesekian kalinya membuktikan rasa peduli  dan empati terhadap masyarakat yang terimbas bencana alam dan pandemi Covid-19, termasuk para kader Partai Demokrat, khususnya di Kabupaten Garut ,dan pada hari ini menjambangi DPAC Kecamatan Pangatikan dengan membawa Sembako 33 paket untuk di bagikan ke warga terdampak pendemi covid -19 di sekitaran tempat tinggal DPAC.

“Sebelumnya DPC Partai Demokrat Garut bersama tim Siti mufatahah telah melaksanakan baksos bagi masyarakat terdampak longsor dan banjir di Kecamatan Talegong Kecamatan Cisewu ,pamengpeuk dan kecamatan Cikeket Kabupaten Garut.

” Mewakili pihak DPC dan Siti mupatahah , Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Garut, Dedi Rosadi, menyampaikan, sebanyak 3000 Paket sembako yang pasilitasi anggota DRR.RI Siti Mufatahah akan didistribusikan kepada dua pihak, yakni pertama untuk pihak DPAC dan Ranting se-Kabupaten Garut, dan yang kedua, untuk relawan dan simpatisan Partai Demokrat, termasuk pihak yang memiliki tingkat kebutuhan mendesak seperti bencana dan karena terdampak pendemi Covid-19.

“Kegiatan yang dilakukan ini sengaja mengajak para kader Partai Demokrat, baik yang berada di DPR RI maupun di DPRD untuk ikut bersinergis bersama pengurus atau kader di bawah untuk melakukan kegiatan turun ke daerah daerah konstituen sambil  serap aspirasi di akar rumput ,khususnya kegiatan yang bersifat atau merupakan program partai,” tutur Dedi Rosadi ketika memberikan 33 paket sembako di rumah DPAC ,PD kecamatan Pangatikan Sabtu  (19/12/2020)

“Dengan cara demikian, lanjut Dedi, setiap pelaksanaan program partai yang berkaitan dengan pendistribusian bantuan dapat dijalankan melalui perangkat partai, bahkan untuk program-program yang tembus hingga ke daerah.

“Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri,SE. MM, menyampaikan, kegiatan bakti social tersebut terkondisikan semata-mata adanya jiwa korsa kebersamaan semua pengurus atau Partai Demokrat bersama kader yang menjadi Anggota DPR RI.

“Kegiatan bakti social berupa berbagi sembako  yang lahir dari jiwa kebersamaan ini bertujuan membantu serta diharapkan turut andil meringankan beban  saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan,” ungkap Bajuri.

Dilanjutkan Bajuri, kegiatan kebersamaan seperti itu ,sebelumnya juga pernah dilaksanakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut dengan pihak AHY Fans Club.

“Saat terjadinya bencana longsor dan banjir bandang di beberapa kecamatan wilayah Garut Selatan, pihak DPC Demokrat Garut bersinergi dengan AHY Fans Club, bahu mebahu menyatukan potensi masing-masing melaksanakan bakti sosial bagi warga yang terimbas bencana,” pungkas,”  Bajuri. ( Fitria )

Comment

Berita Terbaru